You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Informasi Desa Bunter

Kec. Sukadana, Kab. Ciamis, Prov. Jawa Barat

Turnamen Bola Voli Karang Taruna Sumber Bagja Desa Bunter Resmi Dibuka, Berlangsung Hingga 8 Oktober


Turnamen Bola Voli Karang Taruna Sumber Bagja Desa Bunter Resmi Dibuka, Berlangsung Hingga 8 Oktober

Pada Hari Sabtu, 7 Oktober 2023, Pukul 08.00 Wib,  Acara Pembukaan Turnamen Bola Voli Karang Taruna Sumber Bagja Desa Bunter Akhirnya Dimulai Di Dusun Bunter Blok Cidulang Desa Bunter. 


Acara Ini Dihadiri Oleh Berbagai Tokoh Penting, Acara Dilanjut Dengan Sambutan Panitia Dan Dilanjut Dengan Sambutan Kepala Desa Bunter Drs.H.Rachwan, M.Si


Dalam Sambutannya, Kades Bunter Menyampaikan Bahwa Turnamen Karang Taruna Sumber Bagja Desa Bunter Merupakan Ajang Untuk Menemukan Bakat-Bakat Atlet Terbaik Di Wilayah Ciamis, Selain Itu, Ia Juga Berharap Agar Semua Peserta Selalu Menunjukkan Sportivitas Yang Tinggi Dalam Bermain Dan Acara Ini Juga Untuk Mempererat Silaturahmi Di Antara Masyarakat.


Setelah Sambutan Dari Kepala Desa Bunter, Acara Turnamen Resmi Dibuka Dengan Penyerahan Bola Voli Kepada Wasit.


Turnamen Bola Voli Karang Taruna Sumber Bagja Desa Bunter Dijadwalkan Akan Berlangsung Hingga Tanggal 8 Oktober 2023 Dengan Jumlah Peserta Sebanyak 32 Tim Putra.  Turnamen Ini Merupakan Ajang Yang Sangat Dinantikan Oleh Masyarakat Karena Olahraga Bola Voli Merupakan Salah Satu Olahraga Yang Sangat Diminati. Semoga Turnamen Ini Dapat Berjalan Dengan Lancar Dan Menghasilkan Atlet-Atlet Bola Voli Yang Handal Di Masa Depan

Bagikan artikel ini:
Komentar