You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Informasi Desa Bunter

Kec. Sukadana, Kab. Ciamis, Prov. Jawa Barat

Imbauan Resmi Pemkab Ciamis dalam Meriahkan Hari Jadi Ke-380 Kabupaten Ciamis,


Imbauan Resmi Pemkab Ciamis dalam Meriahkan Hari Jadi Ke-380 Kabupaten Ciamis,

Hari Jadi Ke-380 Kabupaten Ciamis

Bunter,- Dalam upaya menyambut kemeriahan Hari Jadi Ke-380 Kabupaten Ciamis yang jatuh pada tanggal 12 Juni mendatang, Pemda Ciamis mengeluarkan surat imbauan resmi kepada seluruh jajaran pemerintahan di Kabupaten Ciamis. Rabu, 18/05/22.

Adapun isi dalam surat tersebut diantaranya meliputi link logo resmi yang telah di pilih untuk hari jadi ke-380 Kabupaten Ciamis berikut dengan tema dan tagline.

Adapun tema yang diusung untuk Hari Jadi Ciamis yang ke-380 tahun 2022 adalah “DENGAN SEMANGAT HARI JADI CIAMIS KE-380, CIAMIS SINERGIS TUNTASKAN PANDEMI, SEJAHTERA UNTUK SEMUA”.

Sementara untuk tagline nya adalah “GALUH NANJEUR CIAMIS TANGGUH”.

Lebih lanjut, berikut isi surat imbauan tersebut bahwa sehubungan pada tanggal 12 Juni 2022 akan diperingati sebagai Hari Jadi Ke-380 Kabupaten Ciamis, sebagaimana terlampir pada surat dari Panitia Hari Jadi Kabupaten Ciamis yang dikeluarkan oleh Sekda Ciamis H. Tatang dengan nomor surat 003.3/539/Pan. Hari Jadi.

Berikut paparannya ;

1.) Penggunaan logo, tagline dan tema serta pemasangan spanduk baliho dan
umbul-umbul peringatan Hari Jadi Ke-380 Kabupaten Ciamis Tahun 2022 di kantor/instansi masing-masing, mulai tanggal 1 sampai dengan 30 Juni 2022, dengan rincian dan contoh sebagaimana terlampir serta dapat diunduh pada tautan Spanduk/Baliho Ciamis

2.) Penataan Kebersihan den keindahan di lingkungan kantor/instansi masing-masing.
Selanjutnya kepada para Camat agar menghimbau den menginfomasikan
lebih lanjut kepada seluruh Kepala Desa dan Lurah serta masyarakat di wilayah kerja
masing-masing.

#berikut link Twibbon Hari Jadi Ke-380 Kabupaten Ciamis
twb.nz/harijadiciamis380

Sumber : CiamisKab

Bagikan artikel ini:
Komentar