You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Informasi Desa Bunter

Kec. Sukadana, Kab. Ciamis, Prov. Jawa Barat

Tim Penggerak PKK Desa Bunter


Tim Penggerak PKK Desa Bunter

PKK Desa BunterDalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-192 Milangkala Desa Bunter, Tim Penggerak PKK Desa Bunter menyelenggarakan Paduan Suara pada hari Selasa, 13 September 2022 di GOR Madukara Desa Bunter Kecamatan Sukadana.

Seratus Sembilan Puluh Dua Tahun bukan waktu yang cukup singkat untuk berkembang, kita harus bisa mempertahankannya. Minimal dengan  mencegah perpecahan sesama rakyat Indonesia yang berdiri dalam Bhineka Tunggal Ika. Nasionalisme yang tinggi telah menjadi citra bangsa Indonesia yang begitu kompleks dengan perbedaan.

PKK Desa Bunter

TP PKK Desa Bunter mengadakan Paduan Suara. Paduan suara menyanyikan, Lagu Mars Desa Bunter, Mars PKK dan Mars Ciamis. Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama warga  Desa Bunter, Kecamatan Sukadana, mengajak seluruh warga Desa Bunter (Khususnya TP PKK Desa Bunter ) untuk menggalang dan menumbuhkan solidaritas dan kekeluargaan antar warga, memupuk jiwa sportifitas, semangat kebangsaan antar generasi untuk memperkuat ketahanan nasional menghadapi tantangan global.

Bagikan artikel ini:
Komentar